Pep Guardiola meyakini Bayern Munich Kesulitan Meraih Kemenangan di Allianz Arena

Pelatih Pep Guardiola

Pertandingan Manchester United kontra Bayern Munich bukan hal yang tak mungkin akan terjadi Agen Bola adu penalti antara kedua kubu tim tersebut. Pep Guardiola menyatakan bahwa, kemungkinan besar adu penalti pada pertandingan nanti akan mungkin terjadi. Pada pertandingan perdana antar Bayern Munich dengan Manchester United di stadium Old Trafford, hanya menghasilkan skore seri 1-1. walaupun hanya berhasil mengemas 1 gol, Bayern kini berada di posisi yang aman pada gol tandang pekan lalu.

Pep Guardiola meyakini Bayern Munich Kesulitan Meraih Kemenangan di Allianz Arena kamis (10/4/2014) dini hari nanti.karena Manchester United saat ini sedang berusaha mati-matian dengan taktik bermain mengumpan serangan balik dengan cepat,untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Bayern telah melakoni pertandingan yang berujung dua kali adu penalti dua minggu yang lalu saat melakono Real Madrid dan Chelsea  di semi final Liga Champions. Dengan hasil yang ada Pep Guardiolan sangat yakin , kalau pertandingan  nanti ketika tim saya melawan Manchester United nanti akan sama seperti hasil pertandingan yang lalu, dengan adu Penalti. Tutup Pep Guardiola.