Banyak Gelar yang telah di kantongi Michael Carrick

Michael Carrick

Karir pesepak bola menuai siklus naik turun, hal ini seperti yang terjadi pada Setan Merah, kala ini sedang di hantui dengan kegagalan di Liga Champions. kegagalan dan keberhasilan sudah banyak dialami pemain MU Michael Carrick. Dia pun tidak mau patah semangat dengan performa yang kian memburuk pada  Klub yang telah lama di juluki sebagai Setan Merah itu.

Banyak Gelar yang telah di kantongi Michael Carrick bersama Mancester United, pada Piala dunia Antarklub, Liga Champions, dan Liga Premier League. semua itu di butuhkan kerja keras, karena sebelumya juga Carrick sering mengalami kesulitan ketika bergabung memperkuat West Ham United, hingga mengalami terdegredasi pada kala itu.

Meraih kemenangan itu bukanlah hal yang mudah bagi tim manapun, karena itu saya tidak pernah menganggap remeh pada semua Laga, maupun saat berhadapan dengan tim kecil, hingga tim besar seperti kami,untuk meraih sebuah gelar pastinya membutuhkan proses yang panjang, dan harus siap dengan perlawanan dari klub manapun.